Minggu, 11 Desember 2011

Refleksologi untuk Seluruh Keluarga ...

 
Refleksi adalah teknik holistik kuno penyembuhan. Dipraktekkan ribuan tahun lalu itu sekarang sedang diakui dan dihormati sebagai metode penyembuhan yang efektif lembut.
Kami menggunakan sentuhan untuk menenangkan dan meringankan naluriah terluka. Demikian juga reflexology adalah serangkaian menerapkan tekanan untuk refleks tertentu pada kaki dan tangan yang merangsang saraf yang sesuai untuk setiap kelenjar tertentu, otot, dan organ seluruh tubuh. Dalam melakukan itu menciptakan reaksi instan "bangun" setiap sistem dalam tubuh dan mengingatkan untuk berjalan lancar.
 
Kaki khususnya sangat sensitif dalam merespon dengan cepat untuk semua jenis tekanan langsung. Refleksi akan membawa kembali keseimbangan alam dan harmoni yang sesungguhnya milik tubuh manusia. Ini akan menghasilkan keadaan relaks yang merupakan awal membuat penyembuhan mungkin. Ia bekerja dengan medan energi alam di seluruh tubuh membuka saluran padat yang merupakan penyebab dari segala macam penyakit. Hal ini bermanfaat juga untuk anak-anak dan orang tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);