Kamis, 15 Desember 2011

Refleksi & Kehamilan

Apakah Anda merasa lelah, tidak nyaman, atau mual pada kehamilan Anda?  
Anda mungkin akan terkejutmengetahui bahwa bentuk kuno penyembuhan yang disebut refleksologi benar-benar dapat mengobati penyakit dan kehamilan yang umum bahkan membantu Anda selama persalinan.

Tubuh kita dilengkapi dengan fasilitas penyembuhan diri, tetapi ini sering gagal bekerja dengan baik karena jalur energi vital yang diblokir karena stres dan ketegangan hidup.Reflexology http://pijat-refleksikeluarga.blogspot.com, merupakan terapi kuno yang bertujuan dalam penyembuhan, mengajarkan bahwa daerah tertentu dari tubuh yang disebut refleks zona (titik di kaki, tangan, dan telinga) berhubungan dengan organ-organ tertentu, kelenjar, dan bagian lain dari tubuh.

Sebuah pengobatan refleksologi datang dalam bentuk tekanan diterapkan, peregangan, dan gerakan. Sebuah reflexologist mampu memecah stres, memulihkan keseimbangan, dan meredakan ketegangan. Perawatan refleksologi juga dapat meningkatkan sirkulasi pasien dan eliminasi yang sangat penting dalam menjaga kesehatan yang baik dan kesejahteraan.
 
Adanya Perubahan fisik, emosional, dan mental kehamilan yang dirasakan oleh wanita. Menurut Pusat Nasional untuk Pengobatan Gratis & Alternatif (NCCAM) dan Suzanne Ezner, penulis manual Refleksologi Bersalin , refleksologi bersalin telah efektif dalam mengobati penyakit umum berikut banyak wanita hadapi selama berbagai tahap kehamilan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);