Selasa, 20 September 2011

Profil Perusahaan

Weblog ini ada untuk memberikan informasi yang positip dan benar sehubungan dengan dunia terapi pemijatan baik yang didapatkan dari buku, majalah, koran, internet/surfing, dan pengalaman hidup sehari-hari.
Saya ter-inspirasi dan termotivasi dengan tulisan yang dibuat oleh Bapak Andrie Wongso :
Begitu banyak orang yang tidak bisa menerima keadaan dirinya sendiri apa adanya. Entah itu masalah pekerjaaan, gelar, materi, kedudukan, dan lain sebagainya. Mereka merasa malu dan rendah diri atas apa yang ada, sehingga selalu berusaha menutupi dengan identitas dan keadaan yang dipalsukan.Tetapi, justru karena itulah, bukan kebahagiaan yang dinikmati. Namun, setiap hari mereka hidup dalam keadaan was was, demi menutupi semua kepalsuan. Tentu, pola hidup seperti itu sangat melelahkan.Maka, daripada hidup dalam kebahagiaaan yang semu, jauh lebih baik menjadi seperti TUKANG PIJAT. Walaupun hidup pas-pasan, ia memiliki kehormatan dan integritas sebagai manusia.Sungguh, bisa menerima apa adanya kita hari ini adalah kebijaksanaan. Dan, mau berusaha memulai dari apa adanya kita hari ini dengan kejujuran dan kerja keras adalah keberanian!
Semoga apa yang ada di weblog ini, bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk perawatan, dan menjaga kesehatan Anda sekeluarga.
Jika lapar, obatnya makan…
Jika haus, obatnya minum…
Dan jika badan capek, obatnya pijat…
Terima kasih atas waktu yang Anda sempatkan untuk mampir ke weblog ini.
Salam hangat dan sehat selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);