Minggu, 09 Oktober 2011

Kesuburan Refleksologi....

Apa kesuburan refleksologi?
Kesuburan reflexology adalah pra-konseptual refleksologi untuk pria dan wanita. Hal ini semakin luas diakui bahwa sebelum pasangan hamil, mereka harus mencoba untuk mendapatkan dalam bentuk mental dan fisik terbaik yang mereka bisa. Refleksi adalah terapi holistik yang bertujuan untuk menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa. Saya percaya refleksologi sangat ideal bagi mereka yang ingin memastikan bahwa mereka dapat menciptakan lingkungan terbaik di mana untuk memulai sebuah keluarga.

    
* Bagaimana refleksologi membantu mempersiapkan tubuh saya untuk kehamilan?
    
* Refleksologi Dapat membantu sub-kesuburan / infertilitas kondisi?
    
* Refleksologi Dapat digunakan dengan pengobatan kesuburan dibantu?
    
* Haruskah saya refleksologi sementara memiliki Vitro Fertilisasi Dalam (IVF)?
    
* Haruskah saya refleksologi saat mengambil Clomid?
Bagaimana refleksologi membantu mempersiapkan tubuh saya untuk kehamilan?
Refleksi adalah terapi yang adalah semua tentang mencapai keseimbangan. Reflexologists percaya menjadi efektif menyeimbangkan hormon, meningkatkan sirkulasi dan membantu tubuh membuang racun.
Ini adalah terapi yang sangat santai yang mempromosikan rasa kesehatan dan kesejahteraan. Banyak pasangan menemukan proses 'mencoba untuk hamil' waktu stres, beberapa memiliki pengalaman traumatis sebelumnya yang membawa unsur ketakutan. Reflexology dapat membantu untuk menenangkan pikiran dan meringankan stres.Sub-kesuburan / Infertilitas
Banyak pasangan mengalami masalah kesuburan yang mungkin sebagai akibat dari masalah ovulasi, kualitas sperma atau jumlah sperma, gangguan pembekuan dan banyak, banyak lagi. Kadang-kadang ada tampaknya tidak menjadi alasan sama sekali.
Saya memiliki klien yang percaya pengobatan refleksi mereka membantu mereka mencapai siklus menstruasi yang teratur dan mereka telah sejak berhasil hamil.
Banyak klien merasa bahwa pengobatan telah membantu mereka merasa lebih santai dan positif dalam pencarian mereka untuk menjadi orang tua.Dibantu kesuburan
Refleksi mungkin sangat bermanfaat bagi mereka yang menjalani perawatan kesuburan dibantu karena sangat santai, menyeimbangkan dan menenangkan.Saya harus refleksologi sementara memiliki Vitro Fertilisasi Dalam (IVF)?
Meskipun tidak ada aturan yang keras dan cepat tentang hal ini, pendapat pribadi saya akan untuk menghindari pengobatan refleksologi selama turun (stimming) tahap mengatur (turun regging) dan stimulasi IVF. Hal ini karena selama tahap ini Anda sedang mengkonsumsi obat kesuburan untuk mendorong tubuh Anda untuk masuk ke menopause sementara dan kemudian untuk memproduksi beberapa telur. Refleksologi adalah semua tentang mencapai keseimbangan alami dan tidak akan melengkapi bagian dari proses. Namun, setelah Anda melewati tahap pengumpulan telur, refleksologi mungkin luar biasa menenangkan dalam 'dua minggu menunggu' yang ditakuti.Saya harus refleksologi saat mengambil Clomid?
Sekali lagi, tidak ada aturan yang pasti untuk ini. Beberapa reflexologists akan menyarankan agar perawatan sampai setelah kursus obat selesai. Namun, saya merasa bahwa sebagai Clomid diambil untuk menginduksi ovulasi bahwa refleksologi akan melengkapi proses ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);